jurnal kajian hukum

Penyerahan

Penyerahan Online

Sudahkah memiliki nama pengguna dan kata sandi untuk Kajian Hukum?
Ke Login

Butuh nama pengguna dan kata sandi?
Ke registrasi

Registrasi dan login dibutuhkan untuk memasukkan naskah dan kelengkapannya secara online dan untuk mengecek status naskah saat ini.

 

Petunjuk Penulis

Pengiriman naskah dilakukan melalui Jurnal KAJIAN HUKUM Online/ ejournal dan tidak dikirmkan melalui email.  Namun, untuk informasi/pemberitahuan revisi, diterima atau ditolaknya Naskah dikirim melalui email, dan hasil koreksi/ perbaikan naskah dari redaksi dan Mitra Bebestari harus dimasukan kembali ke Jurnal Online KAJIAN HUKUM (tidak melalui email).

 

Petunjuk Untuk Penulis

Penulis yang ingin memasukkan naskah harus memperhatikan poin-poin di bawah ini. Jika naskah tidak sesuai dengan persyaratan yang telah dicantumkan, ada kemungkinan naskah tersebut akan dikembalikan.

  1. Artikel yang dikirim belum diterbitkan sebelumnya, atau sedang dalam pertimbangan jurnal lain (atau sebuah penjelasan belum disediakan dalam komentar kepada editor).
  2. File naskah dalam format file dokumen  Microsoft Word dan mengikuti panduan penulisan
 

Pemberitahuan Hak Cipta

Penulis yang mempublikasikan jurnal ini setuju dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Penulis mempertahankan hak cipta dan memberikan  kepada jurnal hak publikasi pertama di bawah lisensi Creative Commons Attribution. 
  2. Penulis mampu untuk masuk ke dalam terpisah, pengaturan kontrak tambahan untuk distribusi non-eksklusif versi diterbitkan jurnal pekerjaan (misalnya, posting ke sebuah repositori institusi atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan publikasi awal di jurnal ini.
  3. Penulis diizinkan dan didorong untuk mengirim karya mereka secara online (misalnya, dalam repositori institusi atau website mereka) sebelum dan selama proses pengiriman, karena dapat menyebabkan pertukaran produktif, serta sebelumnya dan kutipan yang lebih besar dari karya yang diterbitkan.

 

 

Pernyataan Privasi

Nama dan alamat email yang dimasukkan di situs jurnal hanya akan digunakan untuk tujuan yang sudah disebutkan, tidak akan disalahgunakan untuk tujuan lain atau untuk pihak lain.