cara melacak hp yang hilang menggunakan imei

Anda berjalan menyusuri jalan dengan orang yang Anda cintai untuk tujuan berikutnya. Anda mencapai ke dalam saku Anda untuk merogoh telepon Anda ketika anda menyadari: telepon Anda hilang. Apakah Anda meninggalkannya di Restoran? Atau mungkin di rumah? Apakah seseorang mencuri itu? Ras pikiran Anda. Anda tidak memiliki ide untuk cara mencari hp samsung yg hilang

pengguna Apple memiliki "Cari iPhone", tetapi ada fungsi "Menemukan My Android" untuk orang-orang Google. Untungnya, ada , sebelumnya disebut Android Device Manager, Google "menemukan My Device" adalah sekarang dibungkus bagus dan rapi di bawah payung Google bermain melindungi. Dengan tool ini, Anda dapat melacak ponsel sehingga Anda bisa mudah-mudahan mendapatkannya kembali.

Ada kesempatan baik Anda sengaja menemukan artikelcara melacak nomor hp lewat google map ini setelah kehilangan telepon, jadi bukan memberitahu Anda apa yang Anda telah dilakukan sebelum kehilangan itu, mari kita mendapatkan hak untuk itu: Anda ingin tahu apa yang harus lakukan sekarang.

Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat dengan cepat melacak handphone android hilang dengan Google

Menemukan perangkat saya, bahkan jika Anda tidak memiliki aplikasi diinstal pada handset hilang. Anda dapat melakukan ini di salah satu dari tiga cara:

1. dari komputer

Ambil komputer, terhubung ke internet, buka Chrome, dan pastikan Anda masuk ke akun Google yang digunakan pada telepon Anda hilang (serius, Bagian ini sangat penting). Ketik "Mana adalah telepon saya" di bilah alamat Chrome. Ini akan melakukan pencarian, dan Google akan secara otomatis memuat mini jendela menemukan My Device dalam hasil pencarian. Peluang yang akan meminta Anda untuk masuk lagi sehingga dapat menemukan telepon Anda, jadi pergi ke depan dan klik kotak masuk. Ini akan membawa perangkat saya menemukan situs dan segera mulai melacak perangkat Anda.

2. dari ponsel Android

Jika Anda tidak memiliki komputer Anda berguna, ada solusi lain: menemukan perangkat saya app. Jika Anda memiliki kedua ponsel Android atau tablet dengan Anda, ambil dan memberikan app instalasi yang cepat. Ini akan membiarkan Anda login dengan keran cepat jika Anda pada telepon Anda sendiri, tetapi juga menawarkan pilihan untuk Tamu login jika Anda menggunakan telepon orang lain. That's right keren?

3. dari telepon bebas-Android

Anda tidak memiliki ponsel Android, Anda dapat pergi ke www.Google.com/Android/Find di browser pada setiap telepon dan login.

Setelah Anda telah mengakses perangkat saya menemukan melalui metode ini, Anda dapat menggunakan daftar di atas untuk menemukan salah satu yang hilang.

Ini akan mulai pelacakan dan harus menemukannya dalam beberapa detik. Ini akan memberikan waktu itu terletak, terhubung jaringan, dan lokasi di peta (tidak ditampilkan di sini). Ini akan memberi Anda ide yang sangat bagus dari mana telepon adalah.

Ada serangkaian pilihan tepat di bawah lokasi perangkat: suara bermain, kunci, dan menghapus. Opsi pertama masuk akal jika Anda hanya perlu mencari telepon di rumah — akan bermain nada dering pada volume penuh selama lima menit — dua pilihan kedua sangat penting untuk kasus bila Anda benar-benar hilang.

Untuk memastikan data pribadi Anda aman dan aman, Anda dapat menggunakan tombol "kunci" cepat mengaktifkan kunci layar password jika Anda tidak memiliki satu diaktifkan sebelum. Setelah password ditetapkan, Anda juga dapat menempatkan pesan pemulihan pada layar kunci — sesuatu seperti "Terima kasih untuk menemukan telepon saya! Silahkan menghubungi nomor di bawah ini." (Kemudian menempatkan sejumlah di kotak di bawah ini)

Ini harus, dalam teori, mengunci perangkat di belakang password yang Anda masukkan. Pesan akan ditampilkan dalam huruf besar di bagian atas layar, dengan tombol "Hubungi pemilik" besar tepat di bawah. Jika orang yang jujur menemukan telepon Anda, mudah-mudahan, mereka akan menghubungi Anda. Jika pencuri menyambar, mudah-mudahan, mereka akan tahu Anda sadar bahwa telepon hilang dan mendapatkan panik. Aku tidak akan menghitung itu, meskipun.

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


##submission.license.cc.by-nc-nd4.footer##

Program Studi Teknik Informatika Unversitas Janabadra