PELAKSANAAN PELAYANAN PUBLIK DI DINAS SOSIAL TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KOTA YOGYAKARTA DISAAT PANDEMI COVID 19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Adya Atep Barata. 2004. Dasar-dasar Pelayanan Prima, Cetakan 2, PT Elex Media Komputindo, Jakarta.
Aminuddin Ilmar, 2016, Hukum Tata Pemerintahan, Prenada Media, Makasar.
Bewa Ragawino, S.H.,M.Si. 2006. Hukum Administrasi Negara, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Padjajaran ,Bandung.
Dede Rosyada, dkk. 2003. Pendidikan Kewarganegaraan (Civil Education): Demokrasi, Hak Asasi Manusia dan Masyarakat Madani. Penerbit Prenada, Jakarta.
Dwiyanto, A.2003. Reformasi Tata Pemerintahan dan Otonomi Daerah, PSKK UGM, Yogyakarta.
Faried Ali, 2012. Hukum Tata Pemerintahan, Heteronom dan Otonom, Bandung.
Hardiyansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik: Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya. Gava Media, Yogyakarta.
I Nyoman Gede. 2017, Hukum Administrasi Negara, Buku Ajar 2017, Fakultas Hukum Universitas Panji Sakti
AAAD Larantika, NMJ Senastri, IMS Amerta, AAIP Dewi Postgraduated Community Service Journal 2.
Budisetyowati, Dwi Andayani. "Prinsip-Prinsip Good Governance Dalam Pelayanan Publik." Al-Qisth Law Review 1.1, (2017).
Dasep Dodi Hidayah, “Kualitas Pelayanan Publik”, Dinamika Jurnal Ilmu Administrasi Negara, Volume 7 Nomor 1, (April,2020).
Dian Kus Pratiwi, “Mekanisme dan implikasi desentralisasi pelayanan publik terhadap wewenang pemerintah daerah ditinjau dari Undang-Undang No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik”, Jurnal Yuridis Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta Vol. 1 No. 1, (Juni,2014).
DOI: http://dx.doi.org/10.37159/jmih.v6i1.1669
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Kajian Hasil Penelitian Hukum
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats