Pengaruh Iklan, Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nivea (Survei pada Mahasiswi Pengguna Produk Nivea di Kota Yogyakarta)

Sandra Yogi Himawan, Bimo Harnaji

Sari


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh iklan, citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Obyek penelitian meliputi keputusan pembelian, iklan, citra merek dan persepsi harga. Penelitian melalui survei terhadap mahasiswi pengguna nivea di Yogyakarta. Data yang diperlukan meliputi data primer dan data sekunder.Pengolahan data digunakan soft ware SPSS untuk analisis deskriptif dan kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi Persamaan regesi berganda, uji model meliputi uji F serta uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa : 1. Iklan berpengaruh signifikan dan positif terhadap
Keputusan Pembelian. 2. Citra Merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian. Dan 3. Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.


Teks Lengkap:

PDF

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


##submission.copyrightStatement##