Optimalisasi Strategi Digital Produk Kelompok Tani Kakao “Ngudi Mulyo” Gunung Kidul Yogyakarta
Sari
Kelompok Tani Kakao “Ngudi Mulyo” memiliki produk biji kering cokelat, kripik pisang cokelat, bubuk cokelat, dan rengginang cokelat. Namun kelompok tani ini merasa kesulitan di bidang pemasaran walaupun sudah membentuk tim marketing, sehingga sangat diperluka Strategi Digital Marketing yang tepat guna dan langsung dapat dipraktikkan agar mampu berkompetisi serta dapat bertahan dalam persaiangan pemasaran digital yang semakin ketat. Setelah terkonfirmasi pasca pelatihan Optimalisasi Strategi Digital, hasilnya sangat memuaskan karena marketplace yang dimiliki oleh kelompok tani menunjukkan trafik pengunjung sangat signifikan.
Teks Lengkap:
PDFRefbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by-nc-nd4.footer##
LP3M Universitas Janabadra