Pemasaran Melalui E-Commerce Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Teh Sangrai di Desa Wisata Nglinggo, Kulon Progo

Uum Helmina Chaerunisak, Tri Ratna Purnamarini, Auliya Rosian, Henny Sari Shania, Kintan Yuliyan Rikmaratri, Heni Susilowati, Risna Nor Hasanah

Sari


Salah satu media digital yang dapat dipergunakan untuk memasarkan produk adalah e-commerce. Pengabdian masyarakat ini melibatkan Kelompok tani Desa Wisata Nglinggo yang masih memasarkan produk teh sangrai secara tradisional yaitudenganmemasarkankepada para pengunjung wisata agrobisnissaja.Metode yang dilakukan yaitu dengan ceramah, diskusi dan pendampingan yang dilakukan oleh tim pengabdi. Materi yang disampaikan pada kegiatan pengabdian masyarakat ini yaitu membekali para petani dalam memasarkan produk teh sangrai melalui ecommerce dalam upaya meningkatkan penjualan. Hasil dari kegiatan ini, harapannya masyarakat kelompok tani Desa Wisata Nglinggodapat memasarkanteh sangrai melalui e-commerce sebagai upaya meningkatkan penjualan

Teks Lengkap:

PDF

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


##submission.license.cc.by-nc-nd4.footer##

LP3M Universitas Janabadra