Pengaruh Promosi Penjualan, Persepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nimco Royal Store

Gregorius Garda Utama Hartono, Mohamad Najmudin

Sari


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan, persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Nimco Royal Store. Sampel diambil sebanyak 120 orang responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Analisis regresi berganda digunakan untuk menguji hipotesis penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan promosi penjualan dan citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis, promosi penjualan yang diberikan belum bisa dijadikan penentu dalam pengambilan keputusan konsumen. Sedangkan citra merek belum mampu mengangkat permintaan dan menaikkan keputusan pembeliannya.

Teks Lengkap:

PDF

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


##submission.license.cc.by-nc-nd4.footer##

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Janabadra

 

Flag Counter