ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN THE HOUSE OF RAMINTEN YOGYAKARTA

Agus Santosa, Elvira Isza Kusumadhani

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk: 1) mengetahui penilaian konsumen terhadap variabel produk, harga, lokasi, promosi, orang/SDM, proses, bukti fisik dan kepuasan konsumen di Rumah Makan The House of Raminten. 2) menganalisis pengaruh produk, harga, lokasi, promosi, orang/SDM, proses, bukti fisik terhadap faktor-faktor kepuasan konsumen di Rumah makan The House of Raminten. Penelitian ini menggunakan metode survei. Penentuan konsumen menggunakan metode incidental sampling dengan jumlah sampel 80 orang. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Pengumpulan data menggunakan teknik wawancara, angket, dan observasi. Analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dan analisis deskriptif. Studi ini menyimpulkan bahwa produk, harga, proses dan bukti fisik memengaruhi kepuasan konsumen sedangkan lokasi dan promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

Lisensi Creative Commons
Karya ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License .

 

p-ISSN 1411-0172, e-ISSN 2528-1488