IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN 7P PADA CV. CITRA KREASINDO DI KOTA SURABAYA

Elisabeth Harmonia Pradita, Nuriah Yuliati, Dita Atasa

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui pelaksanaan bauran pemasaran yang diterapkan oleh CV. Citra Kreasindo. Metode pengambilan data dilakukan dengan  kuesioner ,wawancara dan observasi.  Untuk menentukan responden menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden 36 orang yang terdiri dari (1orang) divisi keuangan, (1 orang) divisi pemasaran, (1 orang) pemilik dan (33 orang ) konsumen. Jenis data yang digunakan peneliti adalah data primer dan sekunder. Analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif. Pada penelitian ini mendapatkan hasil bahwa implementasi faktor bauran pemasaran pada CV. Citra Kreasindo termasuk dalam kriteria nilai baik.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

Lisensi Creative Commons
Karya ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License .

 

p-ISSN 1411-0172, e-ISSN 2528-1488